Ini Kelebihan Baterai Sodium-ion Tianneng di PEVS 2023, Pabriknya Akan Dibangun di Indonesia

Galih Setiadi - Kamis, 18 Mei 2023 | 20:20 WIB
GridOto.com
Beberapa model baterai sodium-ion yang diperkenalkan Tianneng di PEVS 2023.

MOTOR Plus-online.com - Muncul di PEVS 2023, Tianneng hadirkan baterai sodium-ion dengan beberapa kelebihan, ternyata pabriknya akan dibangun di Indonesia.

Jadi salah satu peserta Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023, Tianneng memperkenalkan baterai dengan teknologi sodium-ion.

Enggak cuma sekedar perkenalkan baterai terbaru, Tianneng juga menjelaskan teknologi baterai sodium-ion di pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu.

Adapun baterai tersebut memilikik kelebihan mulai dari dari cost-manufacture yang lebih efisien, bahan baku yang berlimpah, dan lebih aman.

Sehingga, banyak yang menyebutkan baterai sodium-ion sebagai baterai masa depan.

Vice President Tianneng Group, Jack Yang mengatakan pihaknya mengikuti PEVS sebagai langkah serius dalam perkembangan pasar kendaraan listrik.

"Keikutsertaan Tianneng Group dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 merupakan wujud nyata kami bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya baterai listrik yang akan menjadi komponen penting dalam kemajuan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia," jelasnya dalam keterangan resmi.

Kehadiran Tianneng Group di Indonesia untuk mengembangkan industri hulu hingga hilir kendaraan listrik di Tanah Air.

Baca Juga: Tianneng Kenalkan Baterai Motor Listrik Di PEVS 2023, Dukung Net Zero Emission

Apalagi, baterai menjadi salah satu komponen penting dalam kendaraan ramah lingkungan, termasuk motor listrik.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular