Mantan Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana Meninggal Dunia, Ternyata Hobi Motor Legendaris

Galih Setiadi - Minggu, 28 Mei 2023 | 16:35 WIB
Surya.co.id
Eks Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana meninggal dunia, penggemar motor legendaris.

MOTOR Plus-online.com - Kabar duka cita datang dari mantan Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana yang meninggal dunia, hobi motor legendaris dari usia muda.

Pria yang pernah menjadi Pelaksana Tugas Wali Kota Surabaya yang menggantikan Tri Rismaharini ini tutup usia pada Sabtu (27/5/2023).

Kabar seputar kepergian Whisnu Sakti Buana dibenarkan Plt Ketua DPD PDI-P Jawa Timur, Said Abdullah.

"Kami dan pengurus DPD PDI-P Jatim serta seluruh kader partai ikut berduka atas meninggalnya sahabat seperjuangan Adinda Whisnu sakti Buana," katanya dikutip dari Kompas.com.

Menurut Said, semua tahu sepak terjang almarhum selama menjabat ketua DPRD Surabaya hingga wakil wali kota Surabaya mendampingi Tri Rismaharini.

"Karakter dan empatinya kepada Wong Cilik sangat kuat sebagai ruh perjuangan partai," jelasnya.

Semua jajaran pengurus dan kader PDI-P merasa sangat kehilangan sosok Whisnu Sakti Buana.

"Semoga Allah Tuhan Yang Maha Esa memberikan tempat yang layak di sisiNYA dan semoga keluarga almarhum tabah menghadapainya," terang Said Abdullah.

Baca Juga: Tina Turner Ratu Rock n Roll Legendaris Meninggal Dunia, Biasa Kendarai Moge Harley-Davidson

Whisnu Sakti Buana terhitung hanya satu pekan menjabat wali kota Surabaya definitif, dimulai sejak Kamis (11/2/2021) dan mengakhiri jabatannya pada Selasa (16/2/2023).

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular