Advertorial

Cari Motor Matic dengan Bagasi Luas? Yamaha FreeGo 125 Connected Bisa Jadi Pilihan

Fathia Yasmine - Senin, 29 Mei 2023 | 16:42 WIB
Dok. Yamaha

Motorplus-Online.com - Mencari motor yang tepat untuk bepergian penting dilakukan agar Anda tidak mengorbankan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Sebagai contoh, bagi seseorang yang sering bepergian jauh, memilih motor dengan kapasitas tangki besar dan konsumsi bahan bakar yang efisien dapat membantu menghemat biaya bahan bakar dan waktu perjalanan.

Sedangkan bagi seseorang yang sering membawa banyak barang, memilih motor yang dilengkapi dengan bagasi yang besar dan memiliki fitur praktis akan membuat perjalanan lebih mudah dan nyaman.

Namun, jika menginginkan keduanya, keunggulan tersebut dapat ditemukan pada motor skutik Yamaha di kelas 125 cc, yakni Yamaha FreeGo 125 Connected.

Baca Juga: Yamaha 125 FreeGo Connected, Skutik Serba Bisa yang Ideal untuk Keluarga

Untuk menunjang kenyamanan selama berkendara, baik sendirian maupun berboncengan, Yamaha menghadirkan ruan pijakan kaki yang luas, baik untuk pengendara maupun penumpang.

Di bagian bawah jok, terdapat bagasi berkapasitas 25 liter untuk menyimpan barang bawaan. Fitur serupa juga tersedia di bagian depan, dengan kapasitas kompartemen yang juga tak kalah besar.

Yamaha juga memindahkan tabung pengisian bahan bakar minyak (BBM) ke bagian depan, sehingga pengguna tak perlu repot membuka jok.

Meski begitu, perubahan desain ini justru tidak membuat bodi luar menjadi aneh atau canggung. Sebaliknya, desain Yamaha FreeGo 125 Connected tetap tampak elegan dengan lekukan tegas di setiap sisi bodinya.

Baca Juga: Sensasi Naik Motor Matic Yamaha FreeGo 125 Bersama Keluarga

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.