Gokil, Komunitas Motor Bloedus Motoran Gelar Halal Bi Halal 2023 Hingga Turing Ribuan Kilometer

Galih Setiadi - Sabtu, 10 Juni 2023 | 14:15 WIB
Bloedus Motoran
Sejumlah anggota komunitas motor Bloedus Motoran yang mengadakan Halal Bi Halal.

MOTOR Plus-online.com - Mantul alias mantap betul, komunitas motor Bloedus Motoran mengadakan halal bi halal 2023 sambil turing sejauh ribuan kilometer.

Terakhir kali komunitas motor tersebut mengadakan turing jarak jauh pada 2021 dengan nama "Bloedus Jokka-Jokka Lao Tenggara".

Dengan mendampingi SJK sebagai President Director Kalla Group, pihaknya mengadakan kegiatan bernama "Halal Bi Halal Bloedus Mammotoro 2023".

Perjalanan diawali pada leg pertama sejauh 556,8 km dimulai dari Toyota Kalla Allauddin dan Finis Di Toyota Kalla Pare-pare.

Kemudian, leg kedua dengan jarak 1.656 km diawali dari Toyota Kalla Pare-pare dan terdapat beberapa titik, yaitu PLTA Poso Energy 1 PAMONA, Tentena, Kota Poso, Kebun Kopi, Palu, dan Mamuju sebelum berakhir di Pare-pare.

Untuk leg pertama dilakukan pada tanggal 20-21 Mei 2023, sementara leg kedua dari 31 Mei sampai 4 Juni 2023.

Bloedus Motoran
Bersama motornya, para anggota Bloedus Motoran berfoto bersama.

Ketua Bloedus Motoran RAHMAT AS - ONDONG mengatakan, banyak momen menarik selama kegiatan itu berlangsung.

Baca Juga: Gokil, Depok Max Owners Bareng Sahabat Sukses Turing Dengan Jarak Nyaris 2.300 Kilometer

"Begitu indah jalur Sulawesi yang dilalui dengan keaneka ragaman adat dan budaya serta makanan khas Sulawesi, perjalanan yang menyatukan silaturahmi alumni sekolah bpk SJK yang didamping juga beserta jajaran direksi Kalla Group," terangnya.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular