764 Motor Listrik United E-Motor Laku Terjual di Jawa Timur, Ini Syarat Dapat Subsidi Rp 7 Juta

Galih Setiadi - Sabtu, 24 Juni 2023 | 13:15 WIB
United E-Motor
Foto ilustrasi. Motor listrik United E-Motor laku 764 unit di Jawa Timur, ikut sukseskan subsidi Rp 7 juta dari pemerintah.

MOTOR Plus-online.com - Gokil, motor listrik United E-Motor laku terjual di Jawa Timur sebanyak 764 unit, simak syarat mendapatkan subsidi Rp 7 juta dari pemerintah.

PT. Terang Dunia Internusa (TDI) sebagai produsen United E-Motor mencatat 764 pembelian motor listrik di bulan Juni 2023.

Enggak cuma sekedar berjualan, 62 diler yang terdiri dan authorized store dan sub-store juga turut menyukseskan program subsidi motor listrik dari pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Direktur PT Integral Motor Indonesia - Authorized United E-Motor Jawa Timur, Christian Hartono.

"Per Juni 2023 sudah lebih dari 764 data yang statusnya sedang menunggu penerbitan STNK dan TNKB). Informasinya bisa cek di website sisapira.id. Prosesnya mudah, cukup datang ke store United (diler). Kami bantu cek lolos tidaknya sesuai persyaratan pemerintah," ungkap Christian dalam keterangan resmi.

Christian mengatakan, kalau lolos, konsumen langsung berhak mendapatkan bantuan pemerintah berupa potongan Rp 7 juta.

Adapun pembelian motor listrik subsidi bisa dilakukan dengan tunai atau cash, maupun kredit.

Ia juga menjelaskan pengecekan hak subsidi tersebut hanya bisa dilakukan oleh produsen motor listrik dan jaringan dilernya.

Baca Juga: Ada Cashback dan Lainnya, Motor Listrik United E-Motor Siap Ramaikan Pekan Raya Jakarta 2023

Direktur PT. TDI, Henry Mulyadi menjelaskan beberapa syarat penerima bantuan pemerintah.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular