Mantap Banget Biarpun Kena Double Long Lap Penalty dan Cedera Aldi Satya Mahendra Tetap Bisa Juara R3 bLU cRU di Inggris

Uje - Minggu, 2 Juli 2023 | 10:45 WIB
Yamaha-racing.com
Aldi Satya Mahendra menang di R3 bLU cRU European Cup di Sirkuit Donington Park, Inggris (1/7)

MOTOR Plus - online.com Pembalap asal Indonesia Aldi Satya Mahendra berhasil meraih kemenangan di race kedua R3 bLU cRU European Cup seri keempat yang digelar di Sirkuit Donington Park, Inggris (1/7).

Hebatnya Aldi Satya Mahendra berhasil menang di race kedua race R3 bLU cRU European Cup meskipun mendapatkan double long lap penalty.

Aldi Satya Mahendra mendapatkan pinalti setelah terlibat insiden dengan Dorian Joulin yang mengakibatkan keduanya gagal finish.

Bahkan insiden tersebut membuat Aldi Satya Mahendra cedera harus diperiksa oleh dokter sebelum dinyatakan fit untuk balapan.

Sadar peluang juaranya cukup besar, Aldi Satya Mahendra tampil habis-habisan di race kedua.

Usai menyelesaikan double long lap penalty, Aldi Satya Mahendra battle dengan pimpinan klasemen Emiliano Ecolani untuk posisi teratas.

Hasilnya adik dari Galang Hendra Pratama tersebut berhasil finish terdepan dengan gap hanya 0,1 detik saja saat finish.

"Saya sangat senang bisa meraih kemenangan kedua musim ini setelah race 1 yang berat," ucap Aldi Satya Mahendra seperti dikutip dari yamaha-racing.com.

Baca Juga: Bawa Pulang Motor Murah Honda Supra X Buka Harga Rp 1,7 Jutaan Dokumen Lengkap

 Baca Juga: Jangan Cuma Ikut-Ikutan Kata Mekanik, Begini Efek Negatif Ganti Roller Terlalu Enteng

Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular