Modifikasi Motor Yamaha Fazzio di Sakura Matsuri 2023 Cikarang, Aura Indonesia dan Jepang Banget

Galih Setiadi - Rabu, 2 Agustus 2023 | 16:55 WIB
YIMM
Hasil modifikasi motor Yamaha Fazzio dengan aura Indonesia dan Jepang.

MOTOR Plus-online.com - Cocok jadi inspirasi modifikasi motor Yamaha Fazzio, contoh unit di Sakura Matsuri 2023 Cikarang keren banget nih bro.

Kali ini, modifikasi motor datang dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected pada acara Sakura Matsuri 2023.

Adapun hasil modifikasi motor Yamaha Fazzio itu bertempat di Hollywood Junction, Jababeka Cikarang.

Acara yang berlangsung pada tanggal 29 hingga 30 Juli 2023 itu menggabungkan nuansa kebudayaan Indonesia dan Jepang.

Salah satunya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ditampilkan dengan tema Special Painting Indonesia x Japan.

Hal tersebut disampaikan Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

"Bersama Sakura Matsuri 2023, Yamaha menampilkan salah satu hasil karya anak bangsa yang menggabungkan kebudayaan Indonesia dan Jepang pada produk kami yang memiliki konsep white canvas dimana dapat disesuaikan dengan karakter penggunanya yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Connected," terang Anton dalam keterangan resmi.

"Visualisasi Batik Megamendung khas Indonesia dipadukan ikon bunga Sakura khas Jepang nampak apik bersatu. Selama event berlangsung, seluruh pengunjung dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan hasil modifikasi Yamaha Special Painting Indonesia x Japan tersebut sekaligus menikmati nuansa Jepang di Indonesia Kami juga menyediakan hadiah bagi para pengunjung yang hadir ke booth Yamaha Motor dan turut mengikuti kompetisi foto," lanjutnya.

Baca Juga: Modifikasi Motor Yamaha Grand Filano dan Fazzio Gateng dari Lahir Dijual Mulai Rp 27 Juta di PRJ

"Kami harap melalui partisipasi Yamaha dalam acara ini turut semakin memperkuat hubungan antara kedua negara, Indonesia dengan Jepang khususnya dalam berkolaborasi untuk mengembangkan Indonesia semakin di depan," harapnya.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular