Meriahkan HUT RI Ke-78, Bikers Brotherhood 1% MC Touring Jelajahi Jawa Barat

Yuka Samudera - Rabu, 16 Agustus 2023 | 19:30 WIB
Istimewa
Bikers Brotherhood 1% MC jelajahi Jawa Barat untuk meriahkan HUT RI Ke-78

MOTOR Plus-Online.com - Siap meriahkan HUT RI Ke-78, Bikers Brotherhood 1% MC bakal jelajahi Jawa Barat.

Untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter akan melakukan roadshow 1000 Km jelajahi wilayah Jawa Barat.

Kegiatan roadshow tersebut adalah rangkaian dari event yang akan digelarnya pada 16-20 Agustus 2023 yakni "Ride and Camp".

Dalam Ride and Camps bertajuk "Red and White Road to Perfect Soul" itu bakal digelar beberapa rangkaian, salah satunya roadshow 1000 km jelajahi Jawa Barat.

Vice President Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter, Adi Ochund Jd, mengatakan dalam ride and camp tahun ini pihaknya akan menggelar beberapa rangkaian.

"Untuk kegiatannya itu bercerita mengenai ridding bersama, kegiatan sosial kemanusian bersama masyarakat setempat, berkemah bersama." ujarnya.

"Keesokan harinya bersiap melaksanakan prosesi penghormatan bendera Sang Saka Merah Putih dan diakhiri dengan roadshow (+- 1000 km dari titik keberangkatan) jelajah Jawa Barat," lanjutnya. 

Adi mengatakan, peralihan tanggal 15-16 malam akan menjadi saksi keberangkatan di sekretariat Bikers Brotherhood West Java Chapter Jl. Pajajaran No 42 (Komplek kawasan pabrik Kina Kimia Farma), Bandung.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-34 Bikers Brotherhood 1% MC Sukses Dihadiri 10 Ribu Pengunjung di Laswi Heritage

"Rombongan akan saya pimpin bersama Field Commander West Java menuju Situ Janawi di Desa Payung Kecamatan RajaGaluh, Kabupaten Majalengka," ucapnya lagi.

Tidak lupa juga Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter akan memberikan bantuan untuk pembangunan sebuah pesantren dis ekitar kawasan Situ Janawi.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular