Catat Link Live Streaming MotoGP Austria 2023, Main Race Malam Ini Jam 19:00 WIB

Ardhana Adwitiya - Minggu, 20 Agustus 2023 | 08:05 WIB
MotoGP.com
Balap utama atau Main Race MotoGP Austria 2023 digelar malam ini, Minggu (20/8/2023).

MOTOR Plus-online.com - Balap utama atau Main Race MotoGP Austria 2023 akan digelar malam ini di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (20/8/2023).

Main Race MotoGP Austria 2023 akan melahap sirkuit Red Bull Ring sebanyak 28 lap.

Sekedar info, sirkuit yang berlokasi di Spielberg, Austria itu memiliki panjang trek 4,32 km dengan 8 tikungan kanan dan 3 tikunan kiri.

Belum Main Race, drama lebih dulu terjadi di balap Sprint hari Sabtu (19/8/2023) kemarin.

Tikungan pertama langsung diwarnai crash antara empat pembalap saat start, melibatkan Fabio Quartararo, Jorge Martin, Johann Zarco, Marco Bezzecchi dan Miguel Oliveira.

Jorge Martin jadi sorotan pada balap Sprint MotoGP Austria 2023, karena beberapa lap setelahnya ia terlibat crash dengan Luca Marini.

Tapi bukannya mendapat pinalti, Martin ternyata dianggap tidak bersalah dan sukses finish ketiga.

Sementara Fabio Quartararo yang mengalami insiden serupa dengan Martin karena bersenggolan dengan Lorenzo Savadori langsung mendapatkan long lap penalty.

Twitter/MotoGP
Jorge Martin kembali bersenggolan dengan Luca Marini di Sprint MotoGP Austria 2023.

Baca Juga: Kontroversi Jorge Martin di Sprint Race MotoGP Austria 2023, Bikin Tim Valentino Rossi Gagal Poin Kok Tidak Kena Pinalti?

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular