Valentino Rossi Akan Tertawakan Muridnya, Bagnaia dan Bezzecchi Kalau Sampai Berkelahi

Didit Abdillah - Minggu, 27 Agustus 2023 | 19:15 WIB
VR46 Academy
Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi sama-sama bertarung untuk puncak klasemen MotoGP 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Dua pembalap didikan Valentino Rossi di VR46 Academy, Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi adalah sosok yang sering menang di tahun ini. 

Keduanya digadang-gadang jadi kandidat kuat juara dunia MotoGP 2023, meski puncak klasemen masih menjadi milik Francesco Bagnaia

Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi sama-sama sering bersaing untuk jadi pemenang, tak heran keduanya kerap seperti berkelahi. 

Padahal keduanya sudah berteman sejak kecil dan memang sahabat dekat, sehingga tak heran keduanya selalu tertawa-tawa setelah bersaing sangat ketat. 

Mengenai kedekatan dan intensitas persaingan yang tinggi antara keduanya, Valentino Rossi pun memberikan komentar. 

Rudy Carezzevoli
Valentino Rossi (kiri) senang banget murid dan skuat MotoGP miliknya tampil jos di MotoGP Austria 2023, rayakan sukses bersama salah satu muridnya Marco Bezzecchi (kanan)

"Kalau saya tahu mereka berkelahi dan tidak saling bicara, tentu saja akan menertawai tingkah keduanya," seloroh Valentino Rossi

"Pasti sulit bagi mereka untuk menahan ambisi dan cita-cita masing-masing karena keduanya ingin jadi juara dunia," imbuhnya dilansir dari Crash Net. 

"Ini adalah sisi kuat dari akademi kami, mereka latihan dan belajar bersama, tak heran kalau keakraban akan terus tumbuh," Valentino Rossi menambahkan. 

Francesco Bagnaia masih melanjutkan tren kemenangan usai sapu bersih di MotoGP Austria 2023 lalu. 

Baca Juga: Di Luar Prediksi, Pertamina Mau Jadi Sponsor Tim VR46 Milik Valentino Rossi Di MotoGP 2024

Sedangkan Marco Bezzecchi masih di peringkat ketiga klasemen sementara usai beberapa seri terakhir hasil yang ia dapatkan cukup fluktuatif. 

Kini ia sedang berusaha menggeser Jorge Martin dari peringkat dua klasemen dengan selisih jarak hanya enam angka. 

Baca Juga: Spesial Hubungan Valentino Rossi Dengan Dani Pedrosa, Duluan Rossi Di MotoGP, Pedrosa Malah Pensiun Duluan

Source : Crash.net
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular