Salut Teknisi Motor Honda Indonesia Raih Gelar Teknisi Terbaik Dunia, AHM Ukir Prestasi Lagi

Yuka Samudera - Senin, 9 Oktober 2023 | 13:37 WIB
Dok. AHM
Noriaki Abe, Managing Executive Officer & Chief Officer of Motorcycle and Power Products Operations, Honda Motor Co.,Ltd (kiri) memberikan penghargaan kepada Teknisi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Masngudin (kanan) sebagai juara dunia di gelaran Honda Global Technician Contest Motorcycle 2023 di Tokyo, Jepang.

MOTOR Plus-Online.com - AHM kembali mengukir prestasi, teknisi motor Honda Indonesia meraih gelar teknisi terbaik sedunia!

Kabar membanggakan datang dari seorang teknisi motor Honda asal Indonesia yang mendapat title nomor satu terbaik di dunia.

Teknisi sepeda motor Honda dari Indonesia kembali mengharumkan nama bangsa di kancah dunia dengan prestasi membanggakan.

Masngudin, teknisi asal Magelang, Jawa Tengah, meraih medali emas dan menyandang predikat sebagai juara dunia.

Ia berhasil memenangkan Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 kategori motor reguler (commuter), di Honda Technical College Kanto, Tokyo, Jepang, 7-8 Oktober 2023.

Dalam kompetisi yang pertama kali diselenggarakan oleh Honda Motor Co. Ltd. pada tahun ini, Masngudin yang dikirim oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Ia mewakili teknisi main dealer PT Daya Adicipta Motora dan mampu menyisihkan 12 finalis lain dari 7 negara di kategori motor reguler.

Prestasi tersebut sekaligus menobatkannya sebagai salah satu yang terbaik di antara 89.000 teknisi sepeda motor Honda di seluruh dunia.

Baca Juga: Salut, Teknisi Utusan AHM Juara 2 Kompetisi Teknik Motor se-Asia Oceania, Siap Lanjut Tingkat Dunia

Masngudin memiliki bekal gelar juara kedua dalam kontes regional Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest (AOC) 2023, di Bangkok, Thailand, Juni lalu.

Tak hanya itu, dirinya pun sudah menjadi teknisi sepeda motor Honda selama hampir 10 tahun.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular