Salut, Teknisi Utusan AHM Juara 2 Kompetisi Teknik Motor se-Asia Oceania, Siap Lanjut Tingkat Dunia

Galih Setiadi - Selasa, 3 Oktober 2023 | 11:04 WIB
AHM
Seorang teknisi utusan AHM sabet juara 2 kompetisi teknik motor se-Asia Oceania.

MOTOR Plus-online.com - Enggak perlu diragukan, teknisi yang diutus PT Astra Honda Motor (AHM) meraih juara 2 di kompetisi teknik motor se-Asia Oceania, tingkat dunia jadi target selanjutnya.

Prestasi membanggakan itu dilakukan seorang teknisi asal Bandung, Jawa Barat, Masngudin (29).

Teknisi tersebut berhasil mengalahkan peserta lain dari 10 negara Asia Oceania yaitu Indonesia, Thailand, Bangladesh, Kamboja, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Korea Selatan dan Pakistan.

Ia meraih gelar juara kedua pada kategori motor regular di ajang Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023 di Bangkok, Thailand pada 23-24 Mei 2023.

Perwakilan dari main dealer Honda wilayah Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora ini mampu merampungkan berbagai jenis uji teori dan praktik dengan skore terbaik kedua.

Masngudin mengaku sempat grogi melihat peserta yang mengikuti kompetisi tersebut.

"Pertama kali ikut kompetisi ini saya langsung main di kelas motor reguler. Cukup grogi melihat peserta dari negara lain. Namun dengan latihan intensif dan dukungan dari semua tim akhirnya saya bisa naik podium juara kedua ini," kata Masngudin beberapa waktu lalu.

Masngudin bilang, kemenangannya diberikan buat Indonesia, terutama untuk konsumen Honda.

Baca Juga: Bikin Bangga, Ini Prestasi Instruktur AHM di Ajang Kompetisi Safety Riding Asia dan Oceania

"Kemenangan ini untuk Indonesia, khususnya konsumen setia Honda. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan,”

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular