FIFGROUP Sukses Raih Dua Penghargaan, Berkat Digitalisasi Pembiayaan Motor

Ardhana Adwitiya - Selasa, 10 Oktober 2023 | 10:18 WIB
Dok. FIFGROUP
Information Technology (IT), Business Development (BD), Corporate Planning (Corplan), Customer Relationship Management (CRM) and Risk Director FIFGROUP, Indra Gunawan menerima penghargaan untuk FIFGROUP.

MOTOR Plus-online.com - PT Federal International Finance atau biasa disebut FIFGROUP meraih dua penghargaan keren berkat digitalisasi pembiayaan motor.

FIFGROUP, anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial yang bergerak di bidang pembiayaan, meraih dua penghargaan sekaligus dari Customer Perception Survey SQ Index 2023.

Yaitu Digital User Experience Award (DUEXA) dan Service Quality (SQ) Award pada kategori Pembiayaan Otomotif Roda Dua.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Indra Gunawan selaku Information Technology (IT), Business Development (BD), Corporate Planning (Corplan), Customer Relationship Management (CRM) and Risk Director FIFGROUP.

Awarding ini diraih berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan yang diadakan di 4
kota besar di Indonesia, nilai Service Quality Index (SQI) didapatkan FIFGROUP pada
Good Service Performance dan Diamond Total Service Quality Satisfaction.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi FIFGROUP khususnya tim CRM & Digital yang terus menerus mengupayakan pengembangan serta transformasi pelayanan digital, baik internal maupun eksternal," kata Indra.

"Terima kasih kepada seluruh pelanggan FIFGROUP serta Majalah Marketing dan Survey One serta atas kepercayaan yang diberikan kepada FIFGROUP," lanjutnya.

"Semoga di waktu selanjutnya platform pelayanan digital FIFGROUP tetap terus dapat memberikan services yang terbaik," sambungnya.

Baca Juga: FIFGROUP Kasih Promo Cicilan Motor Listrik Honda Cuma di IEMS 2023

"Untuk selalu membantu para customer serta menjawab segala pertanyaan maupun keluhan, FIFGROUP menyediakan layanan FIONA (FIFGROUP Intelligence Personal Assistant) yang merupakan Virtual Customer Service yang dikembangkan oleh FIFGROUP," tambahnya.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular