350 Bikers Meriahkan Maxi Day 2023 Bangka Belitung yang Pakai Konsep Ride and Camp

Galih Setiadi - Rabu, 11 Oktober 2023 | 21:10 WIB
Istimewa
Para bikers Maxi Day 2023 di Bangka Belitung.

MOTOR Plus-online.com - Dengan menggunakan konsep acara Ride and Camp, rangkaian Maxi Day 2023 di Bangka Belitung sukses dan dihadiri 350 bikers dari berbagai komunitas.

Kegiatan yang diadakan Yamaha Indonesia ini berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 7 hingga 8 Oktober 2023 di di Danau Wisata Pading Desa Perlang, Kabupaten Bangka Tengah.

Adapun Maxi Day 2023 merupakan acara tahunan yang sudah digelar sejak 2017.

11 kota menjadi tempat pelaksanaan acara tersebut, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Bali, Manado, Banjarmasin, Pontianak, Medan, Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung.

Seperti yang diungkap Chip Area Torial Sumatra Selatan, Hendra Wijaya.

"Maxi Day 2023 ini acara tahunan, ada 11 titik nasional dan salahnya ada di Bangka Belitung terutama masyarakat Desa Perlang di Kabupaten Bangka Tengah," ujarnya.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengucapkan terima kasih dan sangat mendukung Maxi Day Bangka Belitung 2023.

Ia berharap wisata Danau Pading akan dikenal lebih luas lagi, khususnya para biker yang berasal dari berbagai daerah.

Baca Juga: Ini Keseruan Event Perdana Maxi Yamaha Day 2022 Setelah 2 Tahun Vakum

Konsep Ride and Camp pada Maxi Day 2023 kali ini peserta tidak hanya dikumpulkan untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motor.

Namun juga para biker turut diajak merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik serta games out Bound untuk mempererat persaudaan serta kebersamaan sesama para Club/komunitas pengguna skutik Maxi Yamaha yang berasal dari Pulau Bangka, Pulau Belitung dan Sumatera Bagian Selatan.

Istimewa
Momen bikers riding saat Maxi Day 2023 di Bangka Belitung.

Hal tersebut disampaikan Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung, Rani Hambarsyah.

"Sebagai tuan rumah saya mengucapkan terimakasih atas antusias kedatangan para club/ komunitas dalam memeriahkan Maxi Day Bangka Belitung 2023 dan minta maaf apabila selama dalam pengondisan serta rangkaian acara ada kekurangan dan tidak lupa juga terimakasih atas seluruh panitia yang terlibat sehingga suksesnya acara tersebut," ucap Bro Kinoy, sapaan akrabnya.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular