Sosialisasi Keunggulan Motor Listrik Sampai Kasih Promo Menarik, momotor.id dan Indomobil Yadea Gelar EVPerience

Galih Setiadi - Selasa, 17 Oktober 2023 | 14:20 WIB
momotor.id
Beberapa motor listrik di acara EVPerience yang diadakan momotor.id dan Indomobil Yadea.

MOTOR Plus-online.com - Lewat acara EVPerience, momotor.id bareng Indomobil Yadea terus melakukan sosialisasi soal keunggulan motor listrik.

Hal tersebut dilakukan momotor.id sebagai platform jual beli motor di bawah naungan Adira Finace.

Pihaknya menggandeng Indomobil Yadea, salah satu merek motor listrik terkemuka di dunia.

Head of Digital Business Adira Finance, Edwin Kartawinata bilang acara EVPerience sebagai upaya mendukung pengembangan industri motor listrik di Indonesia.

"Kerja sama Momotor.id dan Indomobil Yadea dalam acara EVPerience adalah upaya kami untuk terus mendukung pengembangan industri motor listrik di Indonesia dan memberikan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan kepada masyarakat," ucapnya dalam keterangan resmi.

Senada dengannya, Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo mengatakan EVPerience memberikan kemudahan merasakan line-up kendaraan listrik.

momotor.id
Suasana saat mencoba motor listrik Yadea G6.

"Melalui keikutsertaan EVPerience ini, kami juga memberikan kemudahan kepada konsumen Indonesia untuk dapat memiliki dan merasakan keuntungan secara langsung dari line-up kendaraan listrik andalan kami. Ini juga menjadi bentuk nyata dukungan kami terhadap program yang telah dirancang oleh Pemerintah Indonesia untuk menciptakan lingkungan lebih baik," ungkapnya.

Acara EVPerience adalah upaya momotor.id untuk memperkenalkan konsumen pada kendaraan listrik (Electric Vehicle / EV).

Baca Juga: Motor Listrik Yadea T9 Kok Ada Giginya, Ternyata Pengaruh Irit Baterai

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular