Puncak Perayaan MAXi Yamaha Day 2023 Sumatera Utara, 500 Benih Ikan Mas Dilepas di Danau Toba

Ahmad Ridho - Selasa, 17 Oktober 2023 | 18:35 WIB
Yamaha
Yamaha gelar CSR pelepasan 500 benih ikan ke Danau Toba jadi rangkaian MAXi Yamaha Day di Sumatera Utara 2023.

MOTOR Plus-online.com - Rangkaian MAXi Yamaha Day di Sumatera Utara, Yamaha gelar CSR pelepasan 500 benih ikan mas ke danau Toba.

Event penutup (Big Bang) MAXi Yamaha Day berlangsung meriah di area Geosite Sipinsur, Paranginan, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara pada akhir pekan lalu 14 – 15 Oktober 2023.

Lebih dari 1.000 bikers pengguna skutik MAXi Yamaha yang datang dari berbagai area yaitu Medan, Sibolga, Kopin, Pekanbaru bahkan Aceh dan Padang ambil bagian dalam MAXi Yamaha Day penutup di tahun 2023 ini.

Beragam aktivitas diadakan seperti touring dan camping, lomba kelompok antar komunitas, lomba modifikasi kategori Daily Use yang dibuka sebanyak 4 kelas untuk model XMAX, NMAX, AEROX dan LEXI, hingga games olahraga berupa Dart Board, Panahan, dan juga Air Softgun.

Selain itu agenda diisi dengan kegiatan api unggun, pesta BBQ, hiburan musik akustik, band dan juga DJ oleh artis-artis lokal.

Di hari Minggu dilengkapi dengan atraksi paramotor dan senam sehat.

Dalam rangkaian MAXi Yamaha Day big bang ini, management Main Dealer PT. Alfa Scorpii (area Aceh, Sumut dan Kepulauan Riau) juga mengadakan CSR pelepasan 500 benih ikan mas ke danau Toba.

Yamaha
Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah daerah setempat yaitu Camat Balige.

CSR itu digelar mengambil lokasi di pelabuhan Balige, Minggu 15 Oktober 2023.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah daerah setempat yaitu Camat Balige.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular