FIFGROUP Hadir di IMOS+ 2023 Jadi Sponsor Platinum, Siap Kasih Promo dan Program Menarik

Yuka Samudera - Kamis, 19 Oktober 2023 | 11:50 WIB
Dok. FIFGROUP
FIFGROUP kembali hadir di IMOS+ 2023 sebagai sponsor platinum. Siap kasih promo dan program menarik.

MOTOR Plus-Online.com - FIFGROUP kembali berpartisipasi dalam IMOS+ 2023 dan menjadi sponsor platinum.

Pada gelaran IMOS+ 2023 nanti, FIFGROUP akan memberikan berbagai macam promo dan program menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung.

PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali hadir menjadi Platinum Sponsor untuk ketiga kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023.

IMOS+ 2023 sendiri akan digelar di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada tanggal 25-29 Oktober 2023.

Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS+ 2023, Daniel Hartono, mengatakan hal tersebut pada jumpa pers, Rabu (18/10).

Menurut Daniel, kegiatan pameran ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja industri sepeda motor di Indonesia.

Sehingga bisa memberikan dampak positif bagi kebangkitan ekonomi Nasional pada tahun ini.

"FIFGROUP turut berperan dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional melalui dukungannya terhadap industri roda dua dengan menjadi platinum sponsor untuk kali ketiga pada kegiatan IMOS+ 2023." ujarnya.

"FIFGROUP senantiasa menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan. Harapannya, kehadiran FIFGROUP dapat mendukung industri otomotif di Indonesia serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Bikin Penasaran Motor dan Mobil Baru Termasuk Produk Aftermarket yang Siap Ramaikan IMOS+ 2023

Pada IMOS+ 2023 kali ini, FIFGROUP mengusung tema "Ride Beyond Limits" dengan tagline "Sustainable Rides, Limitless Possibilities”.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular