Hari Terakhir GIIAS Semarang 2023, dari Pameran Mobil dan Motor Baru Hingga Acara Menarik

Galih Setiadi - Minggu, 22 Oktober 2023 | 14:58 WIB
Seven Event
GIIAS Semarang 2023 hadirkan pameran mobil dan motor baru.

MOTOR Plus-online.com - GIIAS Semarang 2023 memasuki hari terakhir, masih ada kesempatan ikutan pameran mobil dan motor baru sampai acara menarik nih bro.

Hari ini, Minggu (22/10/2023) menjadi hari terakhir bagi GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang 2023.

GIIAS yang berada di Semarang untuk kedua kalinya ini mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Para pengunjung antusias melihat kendaraan dari berbagai merek, untuk merek motor baru seperti Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha.

Kemudian, 10 merek kendaraan penumpang meriahkan pameran yang berlangsung di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah, yaitu Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling yang hadir dengan membawa inovasi dan teknologi terkini hingga elektrifikasi.

Pada hari terakhir ini, pengunjung dapat membawa serta keluarga mereka untuk melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh peserta dan berburu kendaraan impian.

Pengunjung juga dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak tentang industri otomotif, khususnya mengenai teknologi dan inovasi terbaru.

Melalui fasilitas test drive yang disediakan oleh GIIAS Semarang, pengunjung dapat mengajak dan memperkenalkan secara langsung mengenai cara kerja kendaraan bermotor.

Baca Juga: GIIAS Semarang 2023 Wajib Didatangi, Harga Tiket Enggak Sampai Rp 50 Ribu Banyak Acara Menarik

Pengunjung dapat mencoba dan menunjukkan performa mobil-mobil baru beserta teknologinya kepada anak, yang termasuk diantaranya juga kendaraan listrik.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular