50 Merek Kendaraan Siap Ramaikan IMOS+ 2023, Suzuki Rencana Luncurkan Motor Baru

Ahmad Ridho - Senin, 23 Oktober 2023 | 17:00 WIB
Kompas.com/ IG @suzukiindonesiamotor
Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan berlangsung 25-29 Oktober 2023 di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

MOTOR Plus-online.com - Jangan lupa dua hari jelang IMOS+ 2023 bakal dibanjiri 50 merek kendaraan.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan berlangsung 25-29 Oktober 2023 di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang. 

Rencananya Suzuki akan meluncurkan produk motor terbarunya di IMOS+ 2023 besok.

IMOS+ 2023 akan tampil luar biasa dengan menghadirkan area yang lebih besar dari penyelenggaraan sebelumnya. Berbagai merek hadir membawa teknologi terkini untuk ramaikan ajang IMOS+ 2023.

Total lebih dari 50 merek kendaraan yang akan unjuk gigi pada pameran IMOS+ 2023, termasuk diantaranya 5 merek dari sepeda motor Internal Combustion Engines (ICE), yakni; Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, Royal Enfield dan Scomadi. Hadir juga 11 merek dari motor listrik, yaklni; ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Selain itu akan hadir berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga turut berpartisipasi dalam ajang IMOS+ 2023.

IMOS+ 2023 akan tetap menyediakan fasilitas untuk para pengunjung agar memastikan kenyamanan mobilisasi para pencinta otomotif maupun masyarakat untuk berkunjung.

Pasar yang besar membuat produsen sepeda motor di Indonesia berlomba menyediakan varian sepeda motor yang sesuai dengan minat orang Indonesia.

Para produsen terus memperbaharui produk sepeda motor mereka, dari varian entry level, mid-level, hingga jenis sepeda motor high-end, dengan desain, teknologi mesin, dan berbagai fitur-fitur canggih lainnya yang selalu disesuaikan dengan tren yang terkini, termasuk kendaraan bermotor listrik.

Baca Juga: Link Tiket IMOS+ 2023 Harga Mulai Rp 25 Ribu, Cepat Beli Bisa Seru-seruan di Pameran Motor Baru

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular