Ibu dan Anak Jadi Korban Begal Motor di Lubuklinggau, Honda Scoopy Dibawa Kabur

Galih Setiadi - Selasa, 7 November 2023 | 14:05 WIB
TribunPekanbaru
Gambar ilustrasi kejahatan. Begal motor sasar ibu dan anak di Lubuklinggau, Honda Scoopy lenyap.

MOTOR Plus-online.com - Honda Scoopy yang dipakai ibu dan anak digasak begal motor di Lubuklinggau, berawal pulang dari rumah sakit.

Insiden begal motor dialami Selvi Nusilia (20) dengan ibunya, Neti di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dekat Kantor DPRD Kota Lubuklinggau.

Aksi begal motor tersebut terjadi pada Minggu (5/11/2023) sekitar pukul 21:00 WIB saat pulang dari rumah sakit menjenguk keluarga.

"Kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB saat kondisi Jalinsum Kelurahan Sumber Agung malam sepi jarang kendaraan yang melintas," terangnya mengutip TribunSumsel.com.

Mahasiswi Akademi Kebidanan itu dihantui rasa was-was ketika hendak meneruskan perjalanan menuju ke rumah di Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1.

"Saya melaju dengan kecepatan sedang karena bonceng ibu saya, saat melewati resto melihat dua orang menggunakan motor ada di belakang," ujarnya.

Awalnya kedua orang tersebut tidak mengejar Silvi dan ibunya, namun tiba-tiba diawasi dari belakang begitu sampai di Jalinsum kelurahan Sumber Agung.

"Saya tetap memacu kendaraannya menuju ke Kelurahan Petanang Ilir. Saat tiba di depan kantor DLH kami dipepet empat orang tidak dikenal menggunakan dua sepeda motor," ungkap Silvi

Baca Juga: Begal Pepet Ibu dan Anak yang Naik Honda BeAT Sampai Jatuh di Medan, Motor Lenyap Korban Terluka

Secara tiba-tiba motor salah satu pelaku langsung memepet dan langsung mencabut kunci motor.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular