Motor Matic Yamaha X-Ride Harga di Bawah Rp 20 Juta Pakai Warna Baru, Ada Fakta Menarik

Galih Setiadi - Kamis, 9 November 2023 | 11:00 WIB
Kolase YIMM
Pilihan warna baru Yamaha X-Ride motor matic dengan harga di bawah Rp 20 juta.

MOTOR Plus-online.com - Tampilan jadi makin agresif, motor matic Yamaha X-Ride rilis dengan warna baru dijual dengan harga murah enggak sampai Rp 20 juta bro.

Pas banget buat brother yang lagi cari motor baru dengan harga murah, Yamaha X-Ride bisa jadi pilihan.

Apalagi, Yamaha X-Ride disegarkan dengan beberapa pilihan warna baru terdiri dari Sand, Black, dan Cyan.

Yamaha X-Ride punya kesan agresif berkat grafis baru striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge) dan semakin menguatkan kesan "X" atau "Extreme Symbol", bisa dipakai sebagai motor petualang maupun harian.

Seperti yang disampaikan Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

"Karakter konsumen yang beragam serta kebutuhan alat transportasi yang berbeda, membuat Yamaha selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru yang didasarkan pada kebutuhan konsumen untuk mobilisasi harian sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru. Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih aggressive dan modern, serta kami perkenalkan juga warna "Sand" yang jadi innovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha," jelas Anton dalam keterangan resmi.

Mulai dari warna Sand merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure.

YIMM
Yamaha X-Ride Sand.

Selain itu, warna Sand juga menggantikan Blue untuk Yamaha X-Ride terbaru.

Baca Juga: Yamaha Rilis Motor Matic Baru Bergaya Adventure, Mirip X-Ride Tapi Lebih Gambot

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular