Pemotor Yamaha Vega R Boncengan Senggol Bus Sampai Oleng di Gunungkidul, Penumpang Meninggal Dunia

Galih Setiadi - Senin, 13 November 2023 | 13:15 WIB
Instagram.com/gunungkidul.update
Kecelakaan maut, pemotor Yamaha Vega R tersenggol bus di Gunungkidul penumpang terlindas.

MOTOR Plus-online.com - Kecelakaan maut melibatkan bus dengan pengendara motor atau pemotor Yamaha Vega R di Gunungkidul, pemotor oleng berakibat penumpang terlindas.

Insiden tersebut dialami salah satu pemotor Yamaha Vega R dengan nomor polisi AB 5013 FW bernama Karman (49) yang membonceng Karno (56).

Pemotor yang berboncengan itu tersenggol bus pariswisata G 1468 CD yang dikendarai Eri (30), warga Pemalang, Jawa Tengah.

Kejadian tersebut berada di di depan Rest Area RTH Patuk, Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Gunungkidul, DI Yogyakarta pada Sabtu (11/11/2023).

Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV, dan videonya beredar luas di media sosial.

Seperti pada video yang diposting akun Instagram @gunungkidul.update.

"Laka lantas maut Bus VS sepeda motor terekam CCTV di jalur Jogja - Wonosari Patuk Gunungkidul, Sabtu (11/11/2023). Korban meninggal dunia di lokasi kejadian usai terlindas Ban bagian belakang Bus...hati2 ya bolo lajon, utamakan keselamatan dalam berkendara," tulis akun itu.

Tonton video di bawah atau klik LINK INI.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GUNUNGKIDUL NEWS UPDATE (@gunungkidul.update)

Baca Juga: Sedih Mau Berangkat Sekolah Siswa SMA Tewas Terlindas Bus Pariwisata Usai Menabrak Motor Ibu-Ibu di Jakarta Timur

Kanit Lantas Polsek Patuk, Iptu Paryadi bilang, awalnya pemotor dengan keadaan berboncengan itu melintas di Jalan Yogyakarta-Wonosari.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular