Begini Rasanya Motor Adventure Rp 800 Jutaan dari Harley-Davidson Gaspol di Trek Tanah

Galih Setiadi - Minggu, 19 November 2023 | 15:50 WIB
MOTOR Plus-online.com/Galih
Tampilan motor adventure Rp 800 jutaan dari Harley-Davidson.

MOTOR Plus-online.com - Bikin penasaran dengan Harley-Davidson Pan America 1250 Special ngegas di trek tanah, motor adventure pertama H-D dengan harga Rp 800 jutaan.

Terabasan tipis-tipis pakai motor adventure dari Harley-Davidson berlangsung pada Minggu (19/11/2023) di Sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS), Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Trek tanah dengan beberapa obstacle jadi tantangan buat para pengguna Harley-Davidson Pan America 1250 Special.

Adapun pengetesan motor penjelajah tersebut juga untuk memperkuat ikatan H-D dan para penggemarnya.

Seperti yang disampaikan Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto sebagai Agen Pemegang Merek (APM) serta distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia.

MOTOR Plus-online.com/Galih
Kondisi trek tanah saat pengujian Harley-Davidson Pan America 1250 Special.

"Kami dengan senang hati menyelenggarakan acara Pan America Xperience sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen setia, komunitas Harley-Davidson, dan rekan media yang selalu mendukung kami."

"Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang pengalaman berkendara yang unik tetapi juga memperkuat ikatan antara Harley-Davidson dan para penggemarnya, serta para konsumen dapat merasakan sensasi berkendara dan ketangguhan motor Pan America 1250 Special," terang Irvino Edwardly.

Ia juga mengatakan, pengetesan motor tersebut menjadi bukti nyata kecintaan pada Harley-Davidson.

"Partisipasi konsumen dan rekan media yang begitu besar di hari weekend ini merupakan bukti nyata kecintaan mereka terhadap brand Harley-Davidson."

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular