Pemotor Yamaha Mio Soul Tewas Usai Tabrakan dengan Toyota Rush di Bangka Barat, Ini Kata Polisi

Galih Setiadi - Minggu, 11 Februari 2024 | 15:55 WIB
Net via TribunJogja.com
Ilustrasi kecelakaan. Yamaha Mio Soul tabrakan dengan Toyota Rush di Bangka Barat.

MOTOR Plus-Online.com - Kecelakaan maut dialami pemotor Yamaha Mio Soul meninggal dunia setelah tabrak Toyota Rush di Bangka Barat.

Insiden antara motor dan mobil itu mengakibatkan pengendara motor atau pemotor Yamaha Mio Soul bernama Iwan Saputra (22), tewas di lokasi kejadian.

Motor matic warna merah hitam dengan nomor polisi BN 4225 RS itu menabrak Toyota Rush yang dikendarai Ari Firmansyah (34).

Kecelakaan yang menewaskan pemotor itu terjadi di Jalan Panglima Angin Depan SMPN 1 Tempilang, Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, pada Sabtu (10/2/2024) sekitar pukul 20.40 WIB.

Sopir mobil berkendara dari arah Tugu Ketupat Tempilang melaju menuju ke arah Desa Sangku Tempilang.

Setiba di depan Pospam PT. Timah muncul kendaraan R2 merk Yamaha Mio Soul yang dikendarai oleh korban Iwan.

Hal tersebut dijelaskan Kapolsek Tempilang, Iptu Intan Diputra pada Minggu (11/2/2024).

"Ia melaju dari arah Desa Sangku ke arah Tugu Ketupat, dengan mengendarai sepeda motor merk Yamaha Mio Soul. Saat berada di depan SMPN 1 Tempilang, korban Iwan melaju dan masuk ke jalur kanan yang berlawanan arah, dari jalur mobil di kendarai oleh Ari. Sehingga menabrak bagian depan sebelah kiri kendaraannya," ujarnya dikutip dari BangkaPos.com.

Baca Juga: Honda Scoopy Remuk Usai Tabrakan dengan Toyota Rush di Gresik, Pemotor Terkapar Meninggal Dunia

"Saat itu, korban terjatuh dari kendaraannya, sehingga membuat korban terlindas dan tergeletak di tengah jalan raya yang berada di bawah ban kanan belakang mobil dalam keadaan tengkurap," lanjutnya.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular