Aksi Marc Marquez Tolong Franco Morbidelli Kecelakaan, Jadi Contoh Buat Pemotor Harian

Joni Lono Mulia - Senin, 5 Februari 2024 | 11:15 WIB
IG/Gresini Racing
Aksi Marc dan Alex Marquez menolong Franco Morbidelli kecelakaan di sirkuit Portimao bisa jadi contoh buat bikers saat motoran lo

MOTOR Plus-online.com - Pembalap MotoGP abang-adik Marc dan Alex Marquez langsung menolong Franco Morbidelli yang crash saat latihan bersama di sirkuit Portimao Portugal bisa jadi contoh buat bikers nih.

Seringkali terjadi insiden kecelakaan di jalan saat naik motor, baik itu kecelakaan tunggal atau kecelakaan yang melibatkan pemotor lain.

Apa yang dilakukan Marc dan Alex Marquez lakukan saat menolong Franco Morbidelli yang crash dan tak sadarkan diri jadi contoh buat para bikers.

Langkah-langkah yang dilakukan Marc Marquez bisa diterapkan saat ada kejadian atau kecelakaan di motor harian.

"Saya melihat Franky mengalami crash kemudian terdiam dengan kondisi badan terlentang."

"Kami langsung coba menolong karena kondisi tak sadarkan diri denagn kondisi terlentang atau menghadap ke atas itu berisiko," jelas Marc Marquez.

"Risiko tidak bisa bernapas dengan baik sehingga saya dan Alex langsung mendekat dan memiringkan posisi tubuh Franky," imbuhnya.

Marc Marquez pun menjelaskan kemudian membuka helm dan melonggarkan baju balapnya Franky.

"Setelah itu kami menunggu tim medis datang," cerita Marc Marquez.

Baca Juga: Franco Morbidelli Kecelakaan Hebat Saat Tes Portimao Langsung Ditolong Marquez Bersaudara

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular