Kapok Bos Pertamina Ancam Langsung Cabut Izin Usaha SPBU Nakal

Ahmad Ridho - Minggu, 31 Maret 2024 | 13:50 WIB
Kompas.com/ Instagram @nicke_widyawati
Izin usaha SPBU nakal atau curang akan langsung dicabut dijelaskan bos Pertamina Nicke Widyawati, awas jangan main-main.

MOTOR Plus-online.com - Jelang Lebaran Idul Fitri makin banyak SPBU Pertamina nakal dan curang yang terbongkar.

Di Bekasi SPBU Pertamina ketahuan jual bensin campur air dan ada juga kasus Pertamax palsu hasil oplosan dari Pertalite.

Kapok bos Pertamina ancam langsung cabut izin usaha SPBU nakal.

Karena semakin marak SPBU nakal yang terungkap, bos Pertamina setuju untuk mencabut izin usaha.

Berbagai modus dan kecurangan yang dilakukan beberapa SPBU Pertamina sudah sangat merugikan.

Nicke Widyawati Dirut PT Pertamina Persero menganggap kasus-kasus kecurangan di beberapa SPBU sudah tidak bisa ditolerir lagi.

Penjelasan Nicke ini disampaikan dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi VI DPR RI di Jakarta pada Kamis (28/3/2024).

Bos Pertamina ini mengaku sepakat dengan masukan saat rapat dengar pendapat bahwa harus ada ketegasan terhadap SPBU curang.

"Saat masukan dari bapak dan ibu saya sepakat harus ada ketegasan terhadap SPBU yang melakukan kecurangan. Kita cabut saja izinnya karena ini tidak bisa kita tolerir khususnya konsumen," tegasnya.

Baca Juga: Kasus Bensin Oplosan Pernah Terjadi Tahun 2017 Pelaku Pakai Zat Pewarna Rahasia Sekali Tetes Langsung Berubah

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular