Wahyu Widodo Rajai HDC 1 Dengan Pelek Blade

Motorplus - Minggu, 24 Juli 2016 | 19:40 WIB


Dalam dua race kelas HDC 1 di putaran kedua One Make Race (OMR) Honda Dream Cup (HDC) yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang, Cimahi, Jawa Barat, hari ini (24/7) Wahyu Widodo tidak terbendung. Menurut pembalap tim Honda Kawahara FDR KYT NGK ini dua kemenangannya di kelas HDC 1 tidak lepas dari pelek Honda Blade yang digunakan di Honda CB 150R yang digunakannya.

"Sirkuit Cimahi ini tidak terlalu besar dan banyak tikungan rapat. Makanya, kita akali dengan pakai pelek Honda Blade biar motor (CB 150R) lebih lincah. Ini sangat membantu selama lomba karena motor terasa lebih ringan," ucap Wahyu yang lama tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Ukuran pelek Honda Blade memang memiliki lebar yang lebih kecil jika dibandingkan dengan pelek standar Honda CB 150R. Dengan pelek yang lebih kecil ukuran ban yang digunakan juga bisa lebih kecil dan membuat motor lebih mudah berpindah sudut. "Selain gampang belok, akselerasi motor juga lebih cepat," tutup Wahyu yang menang di depan pendukungnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular