Harga dan Ukuran Ban Zeneos Milano Yamaha NMAX

Panji - Senin, 29 Mei 2017 | 20:28 WIB

Zeneos Milano untuk Yamaha NMAX bikinan oleh PT Gajah Tunggal Tbk, sudah diperkenalkan ke beberapa kalangan, salah satunya NMAX Journalist Community (JNC) di minggu lalu (21/05).

Pengenalan ban ring 13 inci ini, dalam acara Sunday Morning Ride (Sunmori) JNC bersama Zeneos Milano.

Trek yang digunakan untuk Sunmori dan jajal ban Zeneos Milano ini, mulai dari salah satu cafe di Hayam Wuruk dekat Head Quarter PT Gajah Tunggal Tbk (GT), Jakarta Barat menuju Alam Sutra, BSD, Tangerang.

Baca juga: Pilihan Piston Buat Bore Up Yamaha NMAX

Ukuran yang disuguhkan ban Zeneos Milano untuk Yamaha NMAX, ada tiga ukuran.

Yang pertama 120/70-13 untuk depan, sedangkan belakang 140/70-13 dan 150/70-13.

Baca juga: Ini Dia Teknologi Zeneos Milano Untuk Yamaha NMAX

"Ukuran ini ditujukan buat yang pingin ganti ukuran ban standar jadi lebih gambot," bilang Dodiyanto, Marketing Product & Development PT GT, produsen IRC dan Zeneos.

Zeneos Milano ini, sudah mengusung Advance Technology.

"Yang menjadi ban ini stabil di segala medan adalah aplikasi teknologi Core Integrated Tread Interface Technology (Citi Technology)," jelas Arijanto Notorahardjo, Executive Vice President Marketing, Sales MC & Prodcut Development PT GT Tbk.

Dengan Citi Technology ini, dalam keadaan jalan seperti apapun, baik itu jalan bergelombang, jalan berlobang dan lain sebagainya, Zeneos Milano akan tetap stabil tanpa mengurangi performa ban itu sendiri.

Baca juga: Subsitusi Pelek Racing Boy Yamaha NMAX Ke Yamaha Aerox

Ban ini, cocok banget buat pengguna NMAX yang doyan turing.

Harga ban Zeneos Milano ini, akan dijual Rp 550-600 ribu.

Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular