Yamaha NMAX Tampil Lebih Seksi Dan Sporty

Edhot - Kamis, 1 Juni 2017 | 07:01 WIB

Hal yang paling utama dilakukan oleh seorang pengusaha yang bergerak di bidang otomotif terutama variasi sepeda motor adalah mendandani tampilan motor yang dimiliki.

Selain untuk meningkatkan image, pastinya hal ini juga bisa dimaksimalkan sebagai promo berjalan maupun dijadikan acuan modifikasi bagi para pelanggannya.

Inilah strategi jitu yang ditempuh oleh Tjioe Sui Lin sang owner gerai variasi Yonk Jaya Motor (YJM) yang melakukan ubahan pada yamaha NMAX lansiran tahun lalu miliknya.

“Biar lebih maksimal ubahan kali ini tidak hanya menempelkan part variasi toko dan mengganti kelir motor. Namun biar lebih seksi dan sporty bagian buritan motor juga kita rubah total,” buka Ko Yonk panggilan akrabnya.

(BACA JUGA : Motif Trick Star di Yamaha NMAX 155 2016)

BODI

Setang lebih lebar

Untuk mewujudkan tunggangan yang makin seksi dan sporty bagian bodi menjadi fokus utama dalam ubahan.

Sekujur bodi labur cat warna dominan orange yang dikombinasi dengan warna silver dan putih susu.

Biar lebih maksimal tak lupa membubuhkan garis striping tegas warna hitam.

Selanjutnya ubahan bodi berlanjut pada bagian buritan yang kini mengaplikasi bodi yamaha MX-King dipadu dengan spatbor yamaha R-15.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Edhot
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular