Gerry Salim Start Terdepan Setelah Tercepat di Babak Kualifikasi AP250 Suzuka Jepang

Eka - Sabtu, 3 Juni 2017 | 08:03 WIB

Pembalap Indonesia bertarung ketat di babak kualifikasi kelas Asia Production 250 cc (AP250) di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) yang pentas di sirkuit Suzuka, Jepang (03/06).

Gerry Salim pembalap tim Astra Honda Racing Team (AHRT) mampu menjadi tercepat di babak kualifikasi dengan torehan waktu 2;28,779 detik.

Layaknya perbedaan 1 poin di klasemen sementara, Gerry bersaing ketat dengan Takehiro Yamamoto dari tim Sidrap Honda Ikazuchi Racing Team yang juga tuan rumah gelaran dengan torehan best lap 2;28,881 detik.

(BACA JUGA : Gerry Salim Tercepat Di Free Practice 3 AP250 Suzuka)

"Untuk sesi kualifikasi ini saya coba untuk seting kembali suspensi, terutama bagian depan agar bisa lebih bagus ketika cornering. Kondisi angin memang tidak terlalu kencang seperti kemarin," aku Gerry alias Bonex sapaan akrabnya.

Sementara itu, dua pembalap Indonesia juga mampu berada diposisi top five alias lima besar sesi kualifikasi dengan Rheza Danica yang berada di posisi 4 dengan torehan waktu 2;29,801 detik.

Rheza yang pembalap tim AHRT juga dikuntit ketat A.M Fadly dari Manual Tech KYT Kawasaki Racing Team dengan waktu terbaik 2;30,525 detik dan menempatkan di posisi 5.

Selamat berjuang di race! (www.motorplus-online.com)
 

Source : MOTOR Plus
Penulis : Eka
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular