Proses Penambalan Aspal Pantura Terus Dikebut

Obeth - Minggu, 11 Juni 2017 | 11:43 WIB

Guna mempersiapkan jalur yang akan dilalui oleh para pemudik nanti, beberapa titik ruas jalan di kawasan Pantai Utara (Pantura) Cirebon terus dikebut perbaikannya.

Meskipun tidak dilakukan pengaspalan ulang dan hanya sekedar menambal bagian yang terdapat lubang saja, namun hal itu bertujuan demi kenyamanan para pemudik.

Seperti yang terlihat di daerah Susukan, sesaat setelah melewati gerbang perbatasan antara wilayah Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon.

Baca juga: Jalur Rawan Macet Pantura Cirebon Akibat Adanya Pasar Tumpah

Begitu memasuki jalur yang terdapat areal luas persawahan di kedua sisi bagian jalan ini, sedang dikerjakan penambalan aspal di ruas jalannya.

Menurut keterangan dari salah seorang pekerja yang enggan disebutkan identitasnya ini, target penambalan aspal tersebut harus selesai sebelum hari Minggu (18/6).

Dikarenakan sebagai antisipasi apabila mulai ramainya para pemudik yang akan melewati jalan tersebut.

Baca juga; Jalur Alternatif Cilacap Siap Dilalui Pemudik

Utuk para pemudik yang akan melalui jalur ini baik siang ataupun malam hari diharapkan tetap waspada dan berhati-hati.

Terlebih saat malam hari dan belum faham dengan medan jalan yang dilewati sepanjang kawasan di Kabupaten Cirebon ini.

Perhatikan kondisi lampu depan motornya berikut dengan lampu rem dan sein depan-belakang tetap bersinar terang dengan jelas agar tidak mengalami kendala di jalan. 

Keep safety on the road, bro! (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Obeth
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular