Program Asuransi Bulan Ramadhan Ala AHASS

Ryan Tambun - Senin, 12 Juni 2017 | 09:54 WIB

Konsumen loyal Honda tidak hanya dimanjakan program potongan harga service selagi bulan Ramadhan ini sob, tapi bisa juga mendapatkan asuransi kecelakaan diri.

 

Dalam programnya yakni AHASS Ramadhan Care, setiap komsumen yang melakukan service rutin di AHASS  bisa melakukan registrasi untuk program ini hanya dengan membayar Rp 5.000.

Dengan membayar Rp 5.000 saja, ente bisa mendapatkan cover asuransi kecelakaan diri.

Gak hanya mendapatkan asuransi kecelakaan diri selama bulan Ramdhan, konsumen juga mendapatkan potongan jasa service motornya sebanyak Rp 15.000 dibulan berikutnya.

(BACA JUGA : Penangkapan Geng Klitih Jogja)

"Program ini berlaku untuk seluruh jaringan AHASS Jawa Barat" ucap Agus Kurnia selaku Service Advisor (SA) Daya Motor.

Doi yang berkantor di Jl. Diponegoro No.16 Tambun, Bekasi ini pun menggungkapkan bahwasanya program yang bekerja sama dengan asuransi Allianz sebagai wujud kepedulian AHASS untuk seluruh konsumennya.

"Untuk periode penjualan voucher ini mulai dari 25 Mei sampai 25 Juni dan penukaran voucher tersebut mulai dari 25 Mei samapi dengan 25 Juli" tambah Agus saat berbincang dengan Em-Plus.

Dengan adanya program ini, Honda tidak hanya memanjakan produknya, tetapi juga peduli dengan pengendaranya.

"Jangan lupa service motor Honda di AHASS untuk mudik jangan mendadak ya, agar bila ada sesuatu yang kurang bisa cepat ditangani" tutup pria pembesut Honda CB150R. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular