MPM Ajarkan Berbagi Pada Yayasan Yatim Piatu

Candra - Minggu, 18 Juni 2017 | 20:49 WIB

Acara kebaikan yang dilakukan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Jatim dan NTT ternyata masih berlanjut, setelah mengajak komunitas berbagi.

Kali ini PT MPM merangkul Yayasan Nurani Mandiri Surabaya.

Setidaknya sekitar 60 anak yatim piatu ikut event yang bertajuk berbagi bersama bloger dan yayasan yatim piatu, sengaja mengajak yayasan untuk berbagi supaya bisa menanamkan kebaikan kepada pengguna jalan.

“Tiap tahun yayasan yang terpilih selalu berbeda, dengan begitu kami berharap adik-adik yatim piatu bisa terus berbuat kebaikan kepada semua orang terutama pengguna jalan,” bilang Dimas Ghara Member Card Development Cordinator OHC PT MPM.

(BACA JUGAMPM Honda Jawa Timur Kasih Diskon Hingga Rp 1 Juta untuk Honda CBR150R dan Supra GTR)

Berlokasi di KFC jalan A Yani Surabaya (18/6), setidaknya sekitar 100 takjil dibagikan pada para pengguna jalan.

Tidak hanya itu saja, berbagai macam acara juga sengaja ditampilkan supaya adik-adik yatim piatu bisa tampil di depan umum.

“Kami juga memberikan donasi kepada yayasan yatim piatu tersebut, selain itu juga ada bingkisan untuk adik-adik yatim piatu. Kami berharap semuanya bisa berbagi kebaikan di bulan ramadhan ini,” tambah M. Bondan Priyoadi, HC3 Head Division PT MPM. (www.motorplus-online.com).

Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular