Komunitas Cornering Rangkul Tim Balap Jatim

Candra - Minggu, 18 Juni 2017 | 21:06 WIB

Liburnya balap road race Jatim di bulan ramadhan, membuat komunitas Cornering Surabaya (COINS) merangkul tim balap Jatim dan anggota Coins itu sendiri.

Berlokasi di Pagoda Kenjeran Surabaya (18/6), Coins mengadakan latihan bersama supaya pembalap maupun pecinta cornering bisa menyalurkan hobby nya.

Nah untuk pembalap bisa digunakan untuk latihan karena libur balap selama satu bulan.

“Kami maunya sih tiap dua minggu sekali, hanya saja takut peminatnya makin menurun. Makanya kami masih dalam tahap merangkul hobby cornering dan pembalap supaya bisa melakukan latber rutin,” buka Koko salah satu penggagas latber.

(BACA JUGASeting Sok Depan Ala Cornering Biar Bisa Rebah Abis )

Tidak sia-sia, setidaknya sekitar 50 peserta latber mengikuti acara yang diadakan rutin tiap bulan ramadhan ini.

Ditambah lagi, event tersebut didukung penuh oleh Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim.

“Acara positif selalu kami dukung, sementara di Pagoda saja. kedepannya jika sirkuit sudah jadi kami sarankan ke sirkuit saja lebih aman,” kata Bambang.

Toh buktinya latber tadi juga didukung oleh tim-tim balap Jatim, sebut saja beberapa tim Jatim yang ikut skala nasional ada Honda RosVita, Honda Shakespeare 45 Daytona Aldan Speed, beberapa tim balap Jatim dan Madura juga turun tuh.

(BACA JUGAMemundurkan Jadwal Balap, Pengprov IMI Kalteng Kena Denda)

“Kebetulan ada Gerry Salim yang selalu rutin ikut jika tidak ada jadwal balap, kedepannya mungkin bakal kami beri jadwal untuk latihan tiap beberapa menit supaya bisa bergantian dengan komunitas dan pembalap murni,” tambah Devis yang juga merupakan pentolan Coins.

Sukses deh buat cornering Surabaya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular