Penampakan 3 Modifikasi Keren All New Honda CBR250RR

Panji - Senin, 10 Juli 2017 | 16:11 WIB

Honda Dream Ride (HDR) Project, merupakan proyek Astra Honda Motor (AHM) bersama tiga pemenang Honda Modif Contest (HMC) dan hasilnya ada tiga modifikasi keren All New Honda CBR250RR.

 

Ketiga karya builder Tanah Air ini, pertama kali diperkenalkan di pesisir pantai Parangteritis, Jogjakarta (10/7).

Tiga modifikasi ini, mengusung tema yang berbeda-beda, ada Neo Cafe Racer, Futuristic Sport Bike dan Scrambler.

Yang pertama ada, Neo Cafe Racer bikinan Yuwono Djati Lunatic (Jakarta).

(BACA JUGA: Valentino Rossi Kesal dengan Gaya Balap Johan Zarco, Bagaimana dengan Marc Marquez?)

Doi dimentori Honda Motorcycle Research and Development Center dari Jepang dan Product Development AHM.

CBR250RR dari Lunatic Jakarta

"Untuk tampilan fairing, kita membuatnya menggunakan bahan fiberglass. Sedangkan, bagian kaki-kaki seperti tromol comot milik Honda CB550F model drum brake di depan dan belakang," papar Djati.

Sedangkan, Peterson Rivai Zone Modified (Bandung), mengaplikasi tema Future Sport Bike yang dimentori oleh Wartawan Senior MOTOR Plus yaitu Andhika Arthawijaya.

Karya dari Zone Modified, Bandung

"Konsep Future Sport Bike yang saya bikin, diperkental dengan aplikasi air suspension yang bikin motor jadi makin modern," tukas Peterson.

Ketiga ada CBR250RR scrambler garapan Gadang Cycle (Malang), Budi Setiawan yang dibimbing Kaichiro Kurosu, international builder dari Cherry's Company Jepang.

Dari Gadang Cycle Malang

"Konsep dan lainnya, dibuat oleh Kaichiro Kurosu, sedangkan untuk realisasi dan pembuatan motor, itu saya sendiri yang buat! Tidak dibantu sama mekanik lain," bangga Budi.

"All New CBR250RR bukan hanya kencang di sirkuit! Tapi juga keren untuk dimodifikasi seperti Neo Cafe Racer, Scrambler, Future Sport Bike dan aliran custom lainnya. Ini membuktikan bahwa sport 250 cc Honda, bisa memenuhi lini konsumen yang doyan kenceng dan modifikasi," tukas Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular