Hasil Lomba Indonesia Supermoto Championship Seri 1

Wawa - Senin, 24 Juli 2017 | 10:31 WIB

Memperkirakan cuaca merupakan suatu hal yang sulit, seperti yang terjadi pada Indonesia Supermoto Championship (ISC) Seri 1 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (23/07) yang diguyur hujan dipertengahan jalannya balap.


Akibat diguyurnya hujan, lintasan tanah yang telah disediakan pun tidak semua kelas menggunakan lintasan tanah demi karena faktor keselamatan.

Pada race 1 memang balap dengan level Kejurnas Supermoto ini hanya menggunakan lintasan aspal, begitu race 2 lintasan tanah sudah mulai mengering, namun sangat disayangkan dipertengahan race 2 seluruh lintasan pun diguyur hujan lebat.

Tidak bisa disalahkan juga karena faktor cuaca para supermoto ini hanya banyak berlaga di lintasan aspal, Nah inilah hasil lomba yang diraih para pembalap supermoto pada ISC seri 1.

Hasil Lomba Indonesia Supermoto Championship Seri 1
Hasil Lomba Indonesia Supermoto Championship Seri 1

Source : MOTOR Plus
Penulis : Wawa
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular