Juara Kejurnas Supermoto Bakal Dikirim ke Australia Bro!

Wawa - Minggu, 23 Juli 2017 | 11:37 WIB

Ini sih keren banget bor, Indonesia Supermoto Championship (ISC) baru perdana balapan supermoto di Sentul hari ini (23/7).

Tapi juaranya bakal ikutan balap Newcastle International Supermoto di Australia 2-3 September 2017 nanti.

"Kami akan berikan wild card kepada dua pembalap untuk ikut balap pada Newcastle International Supermoto. satu untuk juara podium pertama kelas Pro dan Open Pro dengan pembalap dan timnya yang siap," kata Endiyatmo, Event Director EW702Sport penyelenggara ISC.

Nantinya pembalap hanya perlu membawa diri dan menyiapkan tiket transport ke Australia.

"Disana akan dipinjamkan motor dan akomodasi. Kalau transport seperti tiket pesawat ditanggung pembalapnya sendiri," lanjutnya.

Baca juga: Wow Ada Juara Nasional Supermoto Perancis di Kejurnas Supermoto.

Keren kan bor kalau ada perwakilan dari pembalap Indonesia yang bisa ikut berkompetisi supermoto di Newcastle International Supermoto.

Sebelumnya diberitakan ada juara nasioal Supermoto Prancis yang juga hadir di Kejurnas Supermoto seri I.

Selain itu beberapa rider nasional road race dan motocross juga ambil bagian dalam Kejurnas Supermoto yang digelar di Sirkuit Karting Sentul ini. 

Source : MOTOR Plus
Penulis : Wawa
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular