Program Teacher Seminar Yamaha bersama SMK Piri 1 Yogyakarya

Cepi - Selasa, 15 Agustus 2017 | 13:32 WIB

Acara tahunan pelatihan dan seminar bagi guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kembali digelar Yamaha Motor. 

Seminar dan pelatihan yang merupakan program CSR PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di dunia pendidikan diselenggarakan di SMK Piri 1 Yogyakarta Selasa (15/08).

Pengenalan teknologi motor-motor baru khususnya produk Yamaha ini diikuti 26 staf pengajar bidang Otomotif dari 23 SMK dari Yogyakarta, Magelang dan Wonosobo.

Berbagai materi seminar, praktek langsung hingga test ride dipandu langsung oleh para mentor dan pembicara dari PT. YMMI Yogyakarta dan Semarang.

(BACA JUGA :  Yamaha Jepang Tunjuk Indonesia Untuk Produksi Mesin ATV)

Fitur terbaru yang belum banyak dipakai di motor pada umumnya seperti perangkat rem ABS, Smart key dan tekhnologi Blue core di Yamaha Aerox dan Xmax jadi bahan diskusi dan dibedah secara mendalam dalam seminar kali ini.

"Tujuan kami dari PT. YMMI adalah mengupdate kemajuan teknologi di kalangan civitas akademis agar perkembangan pendidikan dapat selaras dengan perkembangan tekhnologi", jelas Agus Setiawan service education PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS3 Semarang Indonesia.

"Seminar ini sangat membantu kami menambah wawasan mengenai tekhnologi terbaru khususnya Yamaha Agar dapat diteruskan sebagai materi pendidikan yang akan diberikan di murid-murid sekolah  kami,' tutup Lestari SPDT satu-satunya guru otomotif wanita dari SMK Perindustrian Yogyakarta. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Cepi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular