Lagi.. Mobil Dirusak Masa Setelah Menabrak dan Merampok Motor

Arseen - Selasa, 6 Maret 2018 | 09:06 WIB
Tribunnews.com

MOTOR Plus-online.com - Walah, Terjadi perusakan mobil Lagi nih kemaren sore.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pramuka Raya, Rawasari, Jakarta Pusat, pada Senin (5/3).

Suzuki APV hitam bernomor polisi F 1325 UH diamuk massa lantaran hilang kendali dan menabrak pengguna jalan lainnya.

Kejadian bermula saat dua orang yang menumpangi mobil bernama Alvian Fadly (30) dan Mirwan Mulyawan (34) sedang melewati jalan tersebut.

(BACA JUGA: Biar Kapok... Begal Tercyduck Sedang Beraksi di Tanah Abang, Pelaku Benjut - benjut Dikeroyok Masa)

Dua orang yang mengaku sebagai anggota polisi ini kemudian memberhentikan seorang pengendara sepeda motor bernama Arief Nurrachman (23) dengan alasan membawa narkoba.

"Pengendara sepeda motor ini distop oleh dua orang pelaku, mereka mengaku polisi dan menuduh korban membawa narkoba," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu saat dikonfirmasi, Senin (5/3/2018).

Arief yang kebingungan kemudian dipaksa untuk menaiki mobil. Sementara itu, Alvian membawa motor korban dan mengikutinya dari belakang menuju Jalan Percetakan Negara.

Arief mencoba meminta pertolongan lantaran melihat adanya keanehan. Ia pun berteriak, namun Mirwan mencekiknya setelah ia memaksa untuk mengambil HP milik Arief.

(BACA JUGA: Menteri ESDM: Premium dan Solar Hingga 2019 Tidak Akan Naik. Kok Bisa?)

Karena pelaku satu mencekik korban sambil mengendarai mobil, akhirnya hilang konsentrasi sehingga menabrak pengendara lain. Mobilnya pun terhenti," ujarnya.

Para masyarakat pun mendatangi mobil tersebut dan mengamuk sehingga memecahkan kaca mobil di hampir seluruh bagian.

Warga pun membawa korban dan dua pelaku itu ke Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan. Belum diketahui nasib orang yang tertabrak oleh pelaku.

Peristiwa serupa terjadi beberapa waktu lalu dimana sebuah mobil X-Trail diamuk massa ojek online.

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pengemudi Hilang Kendali dan Tabrak Orang, Mobil APV Jadi Sasaran Amuk Massa di Rawasari)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular