Seru.. IMI Jabar Bikin Halal Bihalal Sekaligus Nobar dengan Anggota Komunitas

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 4 Juli 2018 | 08:00 WIB
Rumi
Beberapa perwakilan komunitas hadir dalam acara ini

MOTOR Plus-online.com - Pengprov IMI Jawa Barat melakukan halal bihalal sekaligus nonton bareng MotoGP Belanda, Minggu kemarin (1/7/2018)

Dihadiri seluruh pengurus Pengprov IMI Jabar dan beberapa komunitas macam HVRC, NMAX Bandung, Trabas, BEMax dll.

Acaranya bertempat di Sekretariat IMI Jabar sekretariat IMI Jabar Jl. Raya Batununggal Indah Raya no. 81 Bandung, pengurus gelar silaturahmi dan halal bihalal.

Klub dan komunitas yang hadir tidak hanya bersilaturahmi tapi dikesempatan ini mereka sekaligus nonton bareng MotoGP sambil menikmati hidangan kopi Manglayang berikut makanan dan minuman khas Jawa Barat.

(BACA JUGA : Biar Bandung Semakin Aman, Rakyat Senjatai Polisi dengan Motor Sangar Senilai Rp 945 Juta)

Selain itu ada juga selingan hiburan dan doorprize hadiah keren di sela-sela kehangatan halal bihalal ini.

Diberi tema Halal Bihalal Silaturahmi Insan Otomotif Jawa Barat & Nonton Bareng MotoGP 2018, kegiatan nobar MotoGP seri 8 Belanda ini merupakan gelaran ke 3 yang digelar pihak IMI Jabar.

Kegiatan dari Pengprov IMI Jabar bersilaturahmi dengan insan otomotif selain untuk bersinergi juga kedepan akan selalu memfasilitasi klub untuk berkumpul bersama dan kembangkan beberapa program.

“Dengan halal bihalal bareng insan otomotif yang hadir sekarang, pengurus IMI Jabar berharap kedepannya bisa berkesinambungan sesuai rencana demi perkembangan dunia otomotif,” bilang Abah Agus Mulyana.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular