Biar Masyarakat Paham, MPM Kasih Pengetahuan Soal Teknologi Hybrid di PCX

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 09:32 WIB
Candra
MPM kasih pengetahuan soal teknologi hybrid

MOTOR Plus-online.com - Jumat kemarin (10/9) PT Mitra Pinasthika Mulia Main Dealer Honda Jatim dan NTT sengaja memberikan pengetahuan kepada media otomotif Jatim.

Pengetahuan tersebut seputar teknologi yang ada pada All New Honda PCX Hybrid, karena itu dianggap penting oleh PT MPM.

"Pengetahuan tentang tekhnologi hybrid sangat penting bagi media otomotif menurut kami, makanya kami sengaja mengundang beberapa media otomotif di Jatim," bilang  Budi Santoso Markom Deputy Dept Head PT MPM.

Beberapa pengetahuan hanya seputar apa itu hybrid dan bagaimana mekanisme hybrid pada All New Honda PCX.

(BACA JUGA : Cara Gampang Merontokan Cat di Motor Sebelum Dicat Ulang)

Dan itu sangat beguna bagi media yang diundang, besar harapan PT MPM supaya edukasi workshop tersebut bisa ditularkan kepada masyarakat luas.

Tidak hanya itu saja, media otomotif yang diundang juga diajak city touring dari Malang menuju Batu menggunakan All New Honda PCX.

Pengalaman riding menggunakan motor ber tekhnologi hybrid ditujukan supaya para media bisa mencoba langsung performa motor hybrid.

(BACA JUGA : Isi Nitrogen Bikin Ban Lebih Awet, Ini Penjelasan Ahlinya)

"Supaya tidak hanya teori saja, sekalian tes ride city touring supaya bisa merasakan langsung sensasi berkendara dengan motor hybrid," tambah Budi lagi.

Sengaja dipilih jalur Malang-Batu, itu karena jalurnya yang dirasa pas dengan performa motor hybrid.

"Ada tanjakan, turunan dan berliku teman-teman media bisa langsung mencoba performa motor hybrid," ungkap Azizah Marcomm PT MPM.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular