MOTOR Plus Bagi-Bagi Voucher Booking.com, Gratis!

Fadhliansyah - Selasa, 4 Desember 2018 | 18:30 WIB
Panji/MOTOR Plus
Voucher di Tabloid MOTOR Plus edisi 1031

MOTOR Plus-online.com - Wah, di edisi 1031, MOTOR Plus bagi-bagi voucher dari Booking.com, secara gratis!

Gimana caranya tuh? “Brother and Sister tinggal beli edisi 1031, seharga Rp 9.500,- (Luar Pulau Jawa) dan Rp 9.000,- (Jawa), secara langsung mendapat voucher seniali Rp 150.000,- dari Booking.com,” ujar Eka Budiansyah, Editor In Chief MOTOR Plus.

MOTOR Plus bagi-bagi Voucher Booking.com, bisa digunakan untuk menginap di hotel rekanan di www.Booking.com.

Untuk menggunakan MOTOR Plus bagi-bagi voucher Booking.com secara gratis, sobat tinggal kunjungi link specialmu yang ada di balik voucher, pilih hotel, nikmati penginapannya, dan bisa langsung dapat reward Rp 150.000,-.

OtoRace: Breaking News! Musim Balap 2019, A. Yudhistira Tidak Punya Tim

Sudah Tahu Soal SIM D? Ini Penjelasan dan Cara Mengurusnya

Voucher Booking.com ini, hanya ada di edisi 1031, jadi jangan sampai kehabisan! Lumayan, buat tambah-tambah biaya hotel saat liburan tahun baru.

Dok. M+
Cover Tabloid MOTOR Plus edisi 1031

Tak hanya bagi-bagi voucher gratis, MOTOR Plus juga menyuguhkan tematis yang menarik, yaitu All About Trail, meliputi how to build trail, bengkel referensi trail, modifikasi trail dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itu di sisi motoguide dan motomodif, di motolifenya ada event akbar bertajuk Sumatera Bike Week 2018, serta di Motorace ada final round Asia Road Racing Championship yang diselenggarakan di Chang International Circuit, Thailand.

Nah..jadi MOTOR Plus tak hanya bagi-bagi voucher gratis dari Booking.com, tapi juga banyak informasi yang menarik dan juga bergizi.

Dok. M+
Tabloid MOTOR Plus edisi 1031

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular