Balapan Motor Di Jalan Untuk Memeringati Hari Jadi Kabupaten Cirebon

Indra GT - Senin, 11 Februari 2019 | 13:35 WIB
Obeth/MOTOR Plus
Kejurda road race Jabar

MOTOR Plus-online.com - Untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Cirebon, Pemkab Cirebon akan mengadakan balapan.

Even Road Race ini merupakan salah satu even yang jadi andalan oleh Pemkab Cirebon untuk meramaikan hari jadi Kabupaten Cirebon yang ke-537.

Pemkab Cirebon optimistis perayaan hari jadi Kabupaten Cirebon ke-537 yang jatuh pada 2 April, dapat meningkatkan kunjungan wisatawan.

Serangkaian acara untuk menyedot perhatian pengunjung pun tengah dipersiapkan salah satunya road race.

Baca Juga : Ramai Oli Mesin Dicampur Minyak Goreng, Apakah Aman? Yuk Dibuktikan

Baca Juga : Video Pria Ngamuk saat Balap Motor Liar di Sragen, Joki Dihabisi Sampai Terkapar

Kepala Disbudparpora Kabupaten Cirebon, Hartono, mengatakan, Pemkab Cirebon akan mengadakan beberapa even yang berhubungan dengan pariwisata untuk menarik pengunjung.

Kegiatan tersebut meliputi balapan road race dan balapan gokart yang akan dilaksanakan pada 10 Maret 2019.

Kirab budaya akan diadakan pada tanggal 30 Maret 2019 sekaligus pameran kepariwisataan, dan lomba sepeda sehat sekaligus launching tag line pariwisata Kabupaten Cirebon.

"Ikon tahun ini masih tetap kirab budaya. Kita juga akan mengundang alumni-alumni karnaval untuk tampil. Insyaallah ini akan lebih meriah dari tahun lalu," katanya saat ditemui di Sumber, Cirebon, Minggu (10/2/2019).

Baca Juga : Mencekam, Bikers Sok Jagoan Keroyok Warga di Tangerang saat Sunmori, Polisi Blokir Jalan

Kirab budaya akan dimulai dari Kodim 0620 Kabupaten Cirebon dan finish di Lapangan Pataraksa, tepatnya di depan Kantor Bupati Cirebon.

Perayaan hari jadi tersebut juga akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya, yang akan meresmikan pasar digital diKabupaten Cirebon.

"Menteri pariwisata juga akan hadir dan meresmikan pasar digital.Kami lagi memburu persiapan peresmian tersebut," kata Hartono.

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di TRIBUNJABAR.ID dengan judul Roadrace, Gokart, Sepeda Santai, hingga Kirab Budaya akan Meriahkan HUT ke-537 Kabupaten Cirebon

 

Source : Tribunjabar.id
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular