Tabrakan Maut di Pertigaan Jalan, Pemotor Tewas Setelah Menabrak Mobil

Fadhliansyah - Senin, 25 Februari 2019 | 14:19 WIB
Ilustrasi Kecelakaan 

MOTOR Plus-online.com - Seorang pemotor Yamaha Jupiter Z yang bernama Hendrawan (19) terluka parah dan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan tersebut terjadi di pertigaan depan Kantor Wali Kota Palopo dan Kantor Taspen pada hari Minggu (24/2/2019) dini hari.

Hendrawan sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tidak tertolong.

Hendrawan adalah warga Jalan Cendana, Kelurahan Tobulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Baca Juga : Intip Koleksi Motor Reino Barack, Calon Suami Artis Syahrini yang Tajir Melintir

Baca Juga : Terlalu Mahal, Harley-Davidson Minta Pemerintah Turunkan Pajak Moge

Pada kecelakaan tersebut, diketahui Hendrawan menabrak mobil Honda Jazz.

Kanit Laka Polres Palopo Ipda Catur mengatakan bahwa Honda Jazz putih dengan nomor polisi DD 1809 MH dikendarai oleh warga bernama Muzakkir (35).

“Saat itu Honda Jazz melaju dari arah selatan menuju utara, sedangkan Yamaha Jupiter Z melaju dari arah barat ke timur, tepat di pertigaan keduanya bertemu. Masing-masing tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga kecelakaan pun terjadi," kata Catur saat dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu.

Sementara itu, pengemudi Honda Jazz mengalami luka ringan dan kondisi mobil mengalami rusak parah. Pascakejadian, polisi memeriksa pengemudi mobil Honda Jazz.

Source : Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular