Keren, IPONE OIL Mulai Lirik Komunitas Scooter, Gelar Event di Baturaden

Ahmad Ridho - Kamis, 25 April 2019 | 07:18 WIB
Silo
IPONE OIL Mulai Lirik Komunitas Scooter

MOTOR Plus-online.com - IPONE OIL selaku produsen pelumas mesin asal Perancis mulai menunjukkan eksistensinya di Indonesia, terbukti nih di acara yang bertemakan Vescation 4 All yang berlangsung pada 20- 21 April 2019 yang berlokasi di Caub, Baturaden, Jawa Tengah.

Acara yang begitu meriah dihadiri bikers dari berbagai komunitas Vespa dari berbagai daerah, ini bisa dibilang hajatannya bikers Vespa dengan peserta yang terdaftar 600 bikers.

Engga tanggung tanggung Doorprizenya adalah Vespa PX 150 classic (Restorasi).

IPONE OIL selaku distributor resmi Indonesia ikut ambil bagian dari acara ini, dengan memperkenalkan produk Oli IPONE R2000 dengan aroma Strawberry (oli samping) dan IPONE Scoot4 (oli mesin matic) kami menerima banyak permintan mulai dari Purwokerto, Tegal dan Yogya jelasnya” M Faisal selaku Bisnis Operation Manager.

Baca Juga : Surabaya Mencekam, Gerombolan Driver Online Frontal Tangkap 5 Orang Debt Collector yang Mau Tarik Kendaraan

Baca Juga : Sebut Jerez Kunci, Motor Valentino Rossi Siap Pasang Spoiler?

Silo
Event Vescation 4 All yang berlangsung pada 20- 21 April 2019 yang berlokasi di Caub, Baturaden, Jawa Tengah.

Meskipun diguyur hujan antusias tidak menyurutkan peserta yang datang dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Tegal, Yogyakarta, dan Purwokerto.

Acara semakin pecah dengan performen DJ Thalita dan Simphony Band yang berhasil meracuni pengunjung dengan aliran ska.

Silo
IPONE OIL Mulai Lirik Komunitas Scooter.

“konsep acara ini adalah piknik asik bareng komunitas Vespa, serta harapan kedepannya peserta semakin banyak dengan acara yang berpindah pindah kota atau daerah” jelas Dika Wijaya selaku ketua panitia Vescation 2019.

Baca Juga : Cara Memilih Sok Upside Down Masih Bagus Dari Barang Limbah Mudah Lho

“Masih engga percaya dan engga disangka kalo saya yang mendapatkan Doorprize ini, padahal saya datang ke acara ini dibonceng temen dan beli tiket seharga 245ribu dan itu juga udah dapet Oli IPONE R2000 “ Jelas Ega Nanda yang berdomisili di Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular