Serius di Balap, Komunitas YROI Bentuk Tim Balap, Begini Formasinya

Indra Fikri - Senin, 29 April 2019 | 13:09 WIB
Dua motor milik YROI Batik Racing Team yang akan berlaga di gelaran Yamaha Sunday Race 2019
Istimewa
Dua motor milik YROI Batik Racing Team yang akan berlaga di gelaran Yamaha Sunday Race 2019

MOTOR Plus-online.com - Bertempat di Bike Corner Jakarta, salah satu komunitas motor di Indonesia melaunching tim balapnya pada (27/4/2019).

Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) resmi memperkenalkan tim balap barunya untuk turun di ajang balap Yamaha Sunday Race (YSR) 2019.

Seperti filosofi terbentuknya batik yang berasal dari titik-titik dan kemudian terangkai menjadi sebuah mahakarya yang mempesona dan mendunia.

Dari sanalah inspirasi membentuk sebuah team balap yang berasal dari komunitas.

Baca Juga : Kecelakaan Fatal Bikin Macet Jalur Pantura, Atap Honda Brio Terlipat Hantam Truk Pengangkut Honda Scoopy

Baca Juga : Jelang Operasi Zebra 2019, Boleh Gak Sih Pemotor Tanyakan Surat Tugas Polisi?

Cikal bakal yang mulai dirintis dari sebuah “titik” pada Agustus 2015 yang kemudian pada 2017 mulai dikembangkan namun kala itu membawa payung YROI Nasional hingga tahun 2018.

Tentunya dengan rangkaian prestasi yang telah diukir sejak terbentuknya pada 2015, seperti halnya “batik” yang melegenda.

Beberapa formasi tim sudah dipastikan tidak turut serta di musim kompetisi YSR 2019 karena sudah mencapai puncak kelas komunitas yaitu kelas 250 cc Com Pro.

Berbekal formasi yang tersisa dan tentunya semangat aura racing untuk mempertahankan nama YROI di baris terdepan, maka Bro Murray berwacana meneruskan “filosofi batik” yang pernah menjadi dasar terbentuknya YROI Racing Team dibawah asuhannya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular