Dua Orang Tewas, Konvoi Honda CB Ambil Jalur Kanan Tabrakan Dengan Toyota Innova

Aong - Selasa, 9 Juli 2019 | 16:28 WIB
Ilustrasi Toyota Innova kecelakaan
Megapolitan.kompas.com
Ilustrasi Toyota Innova kecelakaan

MOTOR Plus-online.com - Parah kecelakaan beruntun terjadi antara tiga motor Honda CB yang konvoi dan Toyota Innova, Minggu (7/7/2019).

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Dusun Dempel, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban, Jawa Timur.

Akibatknya dua orang meninggal dunia dan empat orang luka berat.

Dikutif dari Surya.co.id, peristiwa ini bermula saat belasan motor Honda CB yang sedang beriringan atau konvoi, melaju dari arah Tuban menuju Kecamatan Plumpang menggunakan jalur kanan.

Baca Juga: Awas Yamaha NMAX Banyak Diincar Maling, Mereka Sudah Tahu Trik Jebol Kontak Dan Menghidupkan Mesinnya

Baca Juga: Biadab! Video Debt Collector Teriak-teriak Gedor Pukul dan Lempar Mobil Mau ditarik Paksa, Akhir Ditahan Polisi

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo mengatakan, sementara dari arah berlawanan muncul Toyota Innova dengan nopol B 1983 WKF.

"Mobil Toyota Innova tersebut oleng dan berhenti di tengah jalan raya usai ditabrak Honda CB bernopol W 2605 RR yang dikendarai Muhammad Abdul," ujar Iptu Nungki.

Iptu Nungki menjelaskan, tabrakan tak dapat dihindari, sehingga dua motor Honda CB lainnya yang dikendarai Nailul (18) dan Okky Dwi Pradista (22) juga ikut menabrak.

Akibatnya, Muhammad Abdul Aziz (32), dan Nailul (18) meninggal, sementara pengendara CB lainnya bernama Okky (22), Bagas (18), Saiful (19), dan Daniabi (18) mengalami luka serius.

Baca Juga: Sadis, Video Warga Main Pukul Anggota TNI, Dibales Pakai Helm Langsung Terkapar

"Kita tolong para korban laka, kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut dan olah TKP, yang luka juga penumpang CB.

Untuk saksi juga telah diperiksa dan untuk barang bukti kita amankan," Pungkas Nungki.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul, Iring-iringan Motor CB Hantam Innova di Tuban, Dua Orang Tewas dan Empat Terluka

Penulis : Aong
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular