Ada Tiga Pilihan Warna Baru, Naked Sport Yamaha MT-25 Hadirkan Banyak Fitur Baru

Firman Hadi - Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:30 WIB
Yamaha Indonesia Motor
Yamaha MT-25 Matte Gray, hadir dengan warna baru lebih agresif dan maskulin.

MOTOR Plus-Onine.comYamaha Indonesian menjawab permintaan konsumen akan motor naked sport,  dengan meluncurkan MT-25 yang mengusung mesin 250 cc teranyar mereka hari ini (02/10/2019).

Peluncuran motor yang merupakan salah satu bagian dari keluarga MT Series ini, juga dilakukan secara serentak di negara Thailand dan Eropa. 

Guna memenuhi hasrat para pecinta naked sport tanah air yang ingin tampil lebih maskulin dan agresif saat berkendara, Yamaha Indonesian memberikan penyegaran pada jagoan baru mereka yaitu MT-25.

Berbagai sentuhan perubahan turut dilakukan olehh Yamaha pada MT-25 generasi teranyar.

Baca Juga: Lebih Murah Dari MT25 dan Z250SL? Benelli Leoncino 250 Segera Rilis di Indonesia

Baca Juga: Yamaha MT25 Makin Kekar Dan Garang Pasang Upside down R25

Baik itu dari segi penyegaran desain maupun peningkatan fitur sehingga menjadikannya sebagai motor naked sport paling dinantikan dikelasnya.

Menurut Yordan Satriadi sebagai Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor mengatakan.

“Penyegaran terhadap MT-25 adalah suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren gaya hidup masa kini,” tuturnya.

Sementara dari sisi fitur MT-25 ini mendapat berbagi ubahan diantaranya, disematkannya suspensi Up Side Down (USD), yang membuat tampilan lebih gahar dan meningkatkan kemampuan handling.

Baca Juga: Untuk Yang Ke-3 Kalinya Yamaha Recall R25 dan MT25, Komponen Apa Yang Diganti?

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Firman Hadi
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular