Mobil™ Garage Beats Bikin Musik Makin Asyik Bareng Andi Rianto

Indra GT - Kamis, 31 Oktober 2019 | 20:05 WIB
MOTOR PLUS
Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil.

MOTOR Plus-online.com - Mobil™ Garage Beats merupakan program dari Mobil™ Lubricants Indonesia untuk para pemusik muda.

Awalnya Mobil™ Lubricants Indonesia berkolaborasi dengan komposer ternama Indonesia yakni Andi Rianto dari Magenta Orchestra.

"Di ajang Mobil™ Garage Beats saya di challenge untuk membuat karya musik yang bukan orkestra menggunakan alat yang ada di garasi untuk bikin musik," ujar Andi Rianto.

"Saya padukan suara yang dihasilkan oleh barang barang yang ada di garasi serta suara knalpot motor dijadikan musik yang enak didengar," tambah Andi sang komposer Magenta Orchestra.

Baca Juga: Kenapa Sokbreker Upside Down Kiri dan Kanan Olinya Berbeda? Ternyata ini Alasanya

Baca Juga: Heboh Larangan Naik Motor Sambil Merokok, Pakai GPS dan Mendengarkan Musik, Polisi Bilang Gak Masalah

MOTOR PLUS
Peluncuran Mobil™ Garage Beats

“Mobil™ Garage Beats memberikan wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang populer dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan yang ada di garasi dan kendaraan sehingga menghasilkan suatu karya yang menakjubkan.

Saya harap mereka yang mendengar dapat terinspirasi seperti kami untuk selalu melindungi apa yang menjadi minat mereka dengan sepenuh hati,” papar Andi Rianto Pemimpin Magenta Orkestra.

"Musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenangan dalam hidup kita.

Kami meluncurkan Mobil™ Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan istimewa, sementara Mobil™ melindungi apa yang mereka cintai,” ujar Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil.

Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular