Ingat Bro, Mulai Hari Sabtu Ini Bapenda Tutup Seluruh Pelayanan Samsat, Cegah Virus Corona 

Erwan Hartawan - Sabtu, 21 Maret 2020 | 08:55 WIB
Kompas.com
Ilustrasi Samsat.

MOTOR Plus-Online.com - Sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta, Badan Pendapat Daerah (Bapenda) pada hari Sabtu tutup mencegah menebarnya virus corona.

Bapenda mengikuti instruksi Gubernur DKI Jakarta untuk mencegah mewabahnya virus corona (covid-19) menutup sementara layanan pajak di hari Sabtu.

"Seluruh pelayanan Samsat pada hari Sabtu tanggal 21 hingga 28 Maret 2020 ditutup," kata Kepala Humas Bapenda DKI Jakarta, Arismansyah.

Sebelumnya Bapenda juga menutup pelayanan dua kantor Samsat di Jakarta Utara dan Pusat.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, Bapenda Jakarta Tutup Dua Kantor Samsat

Baca Juga: Samsat Jakbar Gelar Razia Pajak Kendaraan, Bapenda DKI Pasang Target Pemasukan Rp 9,5 Triliun

"Layanan kantor bersama Samsat Jakarta Pusat dan Utara akan dibuka kembali pada tanggal 23 Maret mendatang," ujar Aris kepada wartawan, Kamis (19/3/2020).

Ia mengungkapkan, layanan kantor bersama Samsat Jakarta Pusat dan Utara sementara waktu dialihkan ke wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur.

"Wajib Pajak yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) untuk wilayah Jakarta Utara dan Pusat dapat mendatangi kantor Samsat Jakarta Barat, Selatan dan Timur," ungkapnya.

Bahkan, gerai di Mall ditutup, lanjut Aris, Samsat di lima wilayah juga ditutup hingga tanggal 31 Maret 2020.

Source : Bapenda DKI
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular